Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 322551

Email

fasya@iainmadura.ac.id

SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU DI FAKULTAS SYARIAH IAIN MADURA TAHUN 2024 "SIAPKAN NIAT DAN CITA UNTUK MEWUJUD MENJADI MAHASISWA FAKULTAS SYARIAH YANG HEBAT DAN UNGGUL MELALUI BUDAYA AKADEMIK YANG MODERAT".

  • Diposting Oleh Admin Web Fakultas Syariah
  • Selasa, 20 Agustus 2024
  • Dilihat 68 Kali
Bagikan ke

MAHASISWA BARU FASYA MENGIKUTI PBAK 2024. Fakultas Syariah sebagai bagian dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) mendapat panggung untuk pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan (PBAK) Tahun 2024. Ribuan mahasiswa baru bangga mengikuti kegiatan PBAK yang bertema Memperkokoh Peran Mahasiswa dalam Menguatkan Nilai Moderasi, Religiusitas, dan Ramah Lingkungan, termasuk mahasiswa Fasya.

Pada kesempatan tahun ini, Dekan Fakultas Syariah, Prof. Dr Hj. Siti Musawwamah, M. Hum.,  mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Fakultas Syariah dan kuatkan cita-citanya, dengan keyakinannya, Dekan menyatakan bahwa mahasiswa baru Tahun ini adalah mahasiswa pilihan dan beruntung karena sangat tepat memilih kuliah di Fakultas Syariah  IAIN Madura. Kenapa? Silhakan berselancar temuakan alumni Fasya yang sudah mengabdi diberbagai elemen masyarakat, mulai dari Akademisi_Dosen, Praktisi Hukum_Pengacara, Penelaah Hukum_Pemerintah Kabupaten, Pendakwah_Penyuluh Agama, Politisi_DPRD dll, Penegak Hukum_Kejaksaaan,   dan lain-sebagainya.

Melalui PBAK ini, mahasiswa harus terdorong dan termotivasi untuk menjadi akademisi dan keahlian lain yang memiliki kompetensi keilmuan, kapabilisitas dan kemampuan berpikir secara mandiri serta softskill yang handal sesuai dengan bidang keilmuan masing-masing "SIAPKAN NIAT DAN CITA UNTUK MEWUJUD MENJADI MAHASISWA FAKULTAS SYARIAH YANG HEBAT DAN UNGGUL MELALUI BUDAYA AKADEMIK YANG MODERAT". Sukses semoga terijabah oleh Allah Swt. Amin.

@Admin_Fasya