Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 322551

Email

fasya@iainmadura.ac.id

LKBH IAIN MADURA TERIMA KUNJUNGAN KEMITRAAN

  • Diposting Oleh Admin Web Fakultas Syariah
  • Jumat, 8 Juli 2022
  • Bagikan ke

Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) IAIN Madura menerima kunjungan kemitraan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) STISA Pakong Pamekasan Madura pada hari selasa 5 Juli 2022. Kunjungan tersebut ditempatkan di lantai 2 Gedung Fakultas Syariah.

Dalam kunjungan tersebut, hadir Direktur LBH STISA Holil, S.HI, MH dan beberapa kolega advokat yang tergabung dalam LBH STISA. Kedatangan para petinggi LBH STISA bertujuan untuk sharing tentang pengelolaan kelembagaan sebagai bagian dari upaya LBH STISA yang baru berdiri untuk meningkatkan kulalitas layanan kepada masyarakat. 

Kunjungan tersebut mendapat respon positif dari LKBH IAIN Madura. Mereka disambut dengan senang hati oleh Wakil Dekan II Fakultas Syariah, Dr. H. Nashar. MM., M.Si bersama Wakil Direktur LBH, Abd. Muni, M.H.I.

"Selamat datang dan semoga pertemuan perdana ini menjadi pertemuan yang diridlo'i Allah serta menjadi penyemangat dalam memperjuangkan keadilan terkhusus bagi masyarakat kurang mampu," sambut Nashar saat rombongan LBH STISA Pakong Pamekasan telah duduk di ruangan.

Pertemuan terasebut mendiskusikan beberapa hal berkait dengan manajeral hingga mekanisme akreditasi Organisasi Bantuan Hukum (OBH). "Insya Allah LKBH IAIN Madura siap berbagi pengalaman selama masih bisa, karena ide dan gagasan tidak akan habis gara-gara dibagikan," tambah Muni. 

Sementara itu, Kholil, Ketua LBH STISA, menyampaikan bahwa  untuk sampai pada akreditasi masih banyak pekerjaan rumah yang perlu kami persiapkan. "Insya Allah kami siap dengan segenap kemampuan untuk terus berikhtiar demi masa depan LBH STISA,"  tambahnya setelah menyimak apa yang disampaikan oleh Abd Muni selaku perwakilan LKBH IAIN Madura. 

Kontributor: Abd. Muni