Alamat

Jl. Raya Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 322551

Email

fasya@iainmadura.ac.id

RAPAT GABUNGAN PERDANA, “EVALUASI DAN SHARING PROGRAM PRIORITAS FASYA TA. 2021/22 DAN 2022/23”

  • Diposting Oleh Admin Web Fakultas Syariah
  • Jumat, 1 Juli 2022
  • Bagikan ke

Dekan Baru Fakultas Syariah IAIN Madura, Dr. Hj. Siti Musawwamah, S. H., M, Hum., menggelar rapat gabungan perdana di Aula Fasya, selasa, 28 Juni 2022 dimulai pukul 09.00 WIB. Pertemuan perdana ini dalam rangka Evaluasi dan Sharing Program Prioritas Fasya TA. 2021/22 dan 2022/23 untuk menyamakan persepsi sekaligus mengajak keluarga besar syariah dapat saling bekerjasama menyukseskan visi misi menuju Fasya bereputasi Asia Tenggara 2026.

Rapat gabungan dihadiri Wakil Dekan I, H. Achmad Mulyadi, M.Ag, Wakil Dekan II, Dr. H. Nasar dan pengelola lainnya meliputi Para Ketua dan Sekretaris Program Studi, Kepala Laboratorium, Pengelola Jurnal, Wakil Direktur LKBH, Kaubag Akademik dan Alanis Pengelolaan APBN yang bertugas di Fasya.

Pada awal sambutan pembuka, Dekan Fasya mengharapkan semua pengelola dapat menjaga amanah dan komitmen bersama keluarga besar Fakultas Syariah menuju Program Asia Tenggara 2026.

“Saya mengajak semuanya bersinergi, bekerjasama untuk membawa Fakultas Syariah lebih baik lagi menuju Fasya Unggul dan menggapai Fasya Go Asia Tenggara 2026” kata Dekan Perempuan satu-satunya di IAIN Madura. Beliau menambahkan bahwa kegiatan yang akan kita gelar harus berdasar evaluasi diri sebagai titik tolak langkah ke depan. “Dengan niat baik, hasilnya akan lebih baik”. Tambahnya.

Dengan kerja keras dan soliditas para pengelola serta seluruh sivitas akademika, beliau optimis Fakultas Syariah bisa meraih target yang akan dicapai. Program yang sudah ada akan didorong untuk segera direalisasikan dengan baik, sedangkan yang sudah kadaluarsa untuk direschedule. Pekerjaan berat akan menjadi ringan jika dikerjakan secara bersama-sama.

“Kita akan bikin rumah Fakultas Syariah menjadi nyaman dan aman, sehingga semua penghuninya (Dosen, Mahasiswa, Tenaga Pendidik dan seluruh sivitas akademika), kerasan dan ikut menjaga serta dapat mewujudkan tradisi akademik yang sehat dan berkualitas.

Kontributor: Admin Fasya